Streaming Birds of Prey (2020) Full Movie Subtitel Indonesia

Posted on

Birds of Prey adalah film superhero Amerika tahun 2020 yang dibuat berdasarkan dari sebuah tim superhero DC yang dikenal dengan Birds of Prey. Film ini merupakan film kedelapan dalam DC Extended Universe dan juga merupakan lanjutan dari film Suicide Squad produksi tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Cathy Yan dan ditulis oleh Christina Hodson, dan dibintangi oleh Margot Robbie, Mary Elizabeth Winstead, Jurnee Smollett-Bell, Rosie Perez, Chris Messina, Ella Jay Basco, Ali Wong, dan Ewan McGregor. Film ini bercerita seputar kehidupan sang karakter utama Harley Quinn saat ia bergabung dengan Helena Bertinelli, Dinah Lance, dan Renee Montoya untuk menyelamatkan Cassandra Cain dari bos kriminal Kota Gotham, Black Mask.

Sosok Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie sebelumnya telah diperkenalkan melalui sebuah film berjudul The Suicide Squad, dimana pada saat itu Harley Quinn merupakan pasangan dari Joker seorang bos kriminal di Gotham City yang sangat ditakuti oleh masyarakat. Selama menjalin hubungan dengan sang Joker, tidak ada satu orang pun yang berani menolak atau melawan kehendak Harley Quinn. Semua ini tentu saja karena sosok Joker yang selalu mendampinginya sebagai seorang kekasih. Namun apa jadinya jika sang Raja dan sang Ratu Kejahatan tidak lagi menjadi pasangan kekasih? Sudah dapat diterka, Harley Quinn yang sudah putus dari Joker pun mulai dikejar oleh orang-orang yang menyimpan dendam pada dirinya, namun selama ini tak pernah bisa berkutik karena ketakutan meraka pada sosok Joker.

Informasi Film Birds of Prey

Sumber: Wikipedia

Informasi Umum

  • Disutradarai oleh Cathy Yan
  • Diproduksi oleh
    • Margot Robbie
    • Bryan Unkeless
    • Sue Kroll
  • Ditulis oleh Christina Hodson berdasarkan karakter oleh DC
  • Musik oleh Daniel Pemberton
  • Sinematografi Matius Libatique
  • Diedit oleh
    • Jay Cassidy
    • Evan Schiff
  • Perusahaan Produksi
    • DC Films
    • LuckyChap Entertainment
    • Kroll & Co. Entertainment
    • Clubhouse Pictures
  • Didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures
  • Tanggal rilis
    • 25 Januari 2020 (Mexico City)
    • 7 Februari 2020 (Amerika Serikat)
  • Durasi 109 menit
  • Negara Amerika Serikat
  • Bahasa Inggris
  • Anggaran $ 82-100 juta
  • Box office $ 201,9 juta

Pemeran

  • Margot Robbie
  • Mary Elizabeth Winstead
  • Jurnee Smollett-Bell
  • Rosie Perez
  • Chris Messina
  • Ella Jay Basco
  • Ali Wong
  • Ewan McGregor

Sinopsis

Harley Quinn dan Joker telah putus, sekarang mereka bukan lagi sepasang kekasih. Hal ini cukup membuat Harley Quinn menjadi sedih dan depresi. “Kamu tahu apa itu Harley Quinn? Tugas Harley Quinn adalah melayani,” Quinn bergumam sendiri sembari menenggak alkohol. “Tanpa tuan, dia bukan apa-apa. Tidak ada orang yang peduli selain itu,” katanya dalam trailer Birds of Prey. Pergolakan hati Quinn kemudian membawanya pada berbagai perbuatan onar dan menimbulkan kekacauan di Gotham City. Semakin berjalan jauh ke depan dan berbagai amukan perasaan yang dia alami, Quinn tiba-tiba merasa perlu untuk memperjuangkan emansipasi dan hak-hak kaun perempuan di kota Gotham. Quinn pada akhirnya bertemu dengan para perempuan antihero lain seperti Helena Bertinelli, Black Canary dan Renee Montoya. Mereka memiliki impian yang sama, emansipasi wanita di kota Gotham. Berbagai kerusuhan yang dilakukan Quinn dan rekannya semakin besar dan meluas kemana-mana. “Aku satu-satunya orang yang harus mereka takuti,” kata Quinn. “Bukan Mr. J.” Dalam film ini diceritakan bahwa Quinn akan berhadapan dengan Black Mask, musuh utamanya yang memiliki konflik kepentingan.

Nonton Birds of Prey (2020) Sub Indo

Bagi kamu penggemar DC, Birds of Prey adalah sebuah tontonan wajib! Karakter Robbie benar-benar sangat hidup saat memerankan Harley Quinn membuat kenikmatan menonton film bersama sahabat atau keluarga menjadi tambah HQQ. Semua kegilaan yang ditampilkan oleh Quinn dan tim antihero wanitanya ‘Birds of Prey’ sungguh sangat menarik, terkadang mereka menampilkan aksi yang membuat kita menahan napas, namun tiba-tiba ketegangan tersebut berubah menjadi gelak tawa dikarenakan kekonyolan-kekonyolan yang turut mereka hadirkan selama 109 menit durasi film. Tentunya kamu sudah tidak sabar ingin nonton dan berikut ini adalah cara untuk nonton. Adapun film Birds of Prey (2020) sudah dapat kamu tonton melalui beberapa platform online dibawah ini. Silahkan pilih mana yang kamu paling sukai.

CatchPlay

CatchPlay adalah salah satu cara terbaik untuk nonton dan menemukan film-film kesukaan Anda di layar UseeTV. Anda akan dibawa kedalam sensasi memiliki bioskop sendiri setiap hari di rumah Anda. Koleksi film CatchPlay berisi pilihan film dan serial TV terbaik dari film blockbuster Hollywood, Asia dan juga film Indonesia. Platform ini menawarkan berbagai pilihan film dan serial TV yang paling relevan berdasarkan apa Anda yang paling Anda sukai langsung untuk Anda. Layanan penuh CatchPlay dapat Anda nikmati dengan cara langganan yang dibayarkan per bulan ataupun jika Anda lebih suka, Anda juga bisa bayar per tayangan. Saat postingan ini kami terbitkan di Gatten Network, film Birds of Prey (2020) sudah tersedia di platform CatchPlay dan bisa Anda nikmati lengkap dengan subtitle atau terjemahan berbahasa Indonesia.

Google Play Movies & TV

Platform nonton dan streaming film ini adalah layanan milik Google dimana pengguna dapat menyewa atau membeli film dan acara televisi. Google Play Movies & TV dapat Anda nikmati melalui aplikasi mobile berbasis Android dan iOS, atau sebagai alternatif juga dapat melalui website resmi. Salah satu kekurangan layanan ini adalah mereka memiliki pilihan yang lebih terbatas jika dibandingkan dengan beberapa pesaingnya. Sedangkan setiap film atau film seri yang Anda beli atau sewa nantinya akan tersimpan di dalam loker digital akun Google Anda. Pihak Google sendiri menerapkan sistem pembayaran per video, bukan per bulan. Harga yang meraka tawarkan sangat bervariasi, ini semua tergantung dari kepopuleran judul dan sudah berapa lama film atau serial yang hendak Anda tonton tersebut dirilis. Google juga menerapkan harga yang berbeda diantara video dengan resolusi HD dan SD. Jika dirasa terlalu mahal untuk membeli sebuah film, maka Anda bisa menyewanya sebagai alternatif. Untuk film Birds of Prey sendiri ditawarkan di kisaran harga Rp29,000 sampai dengan Rp139,000 tergantung dari opsi yang Anda pilih, apakah ingin sewa atau beli. Sedangkan untuk kualitas video dari film yang ditawarkan adalah HD dengan resolusi hingga 4K Ultra HD.

iTunes

iTunes adalah layanan milik Apple dan mereka berfokus dalam menyajikan konten video beresolusi SD dan HD baik untuk film maupun acara televisi. Layanan ini seperti kebanyakan paltform nonton online lainnya, dimana seorang pengguna dapat memilih untuk menyewa atau membeli konten yang ingin dinikmatinya. Konten-konten video tersebut dapat Anda nikmati melalui berbagai perangkat Apple atau juga PC dan Laptop melalui aplikasi iTunes. Bukan hanya itu sahaja, Anda juga dapat melakukan streaming konten dari iTunes ke Apple TV. Sama seperti Google Play Movies & TV, harga yang ditawarkan bukan per bulan, namun per film. Banderol yang ditawarkan juga sama-sama sangat bervariasi tergantung sudah berapa lama film tersebut dirilis dan kualitas resolusi yang ingin dipilih pengguna, bisa kualitas HD atau SD. Harga jual setiap judul film berkisar antara Rp 109 ribu – Rp 169 ribu. Sedangkan untuk harga sewanya berkisar antara Rp 9 ribu sampai dengan Rp 29 ribu. Birds of Prey sudah tersedia di Apple iTunes dan bisa Anda tonton sekarang juga.

Review Birds of Prey Indonesia

Secara keseluruhan, film Birds of Prey menyajikan aksi-aksi menarik dari Harley Quinn dan tim antihero wanitanya yang dikenal dengan sebutan Birds of Prey dalam melawan para bandit yang sedang memburunya dan ingin membalas dendam kepadanya. Margot Robbie benar-benar total dalam memerankan karakter Quinn, seakan-akan Harley Quinn sudah benar-benar merasuk ke dalam jiwa Robbie. Mengambil perspektif sudut pandang dari seorang Harley, film ini menjadi sangat menarik di mana kita bisa mengetahui jalan pikiran karakter ‘gila’ dari seorang antihero wanita karya DC bernama Harley Quinn, apa pun bisa terjadi. Alur cerita yang disajikan dalam Birds of Prey sendiri disusun dengan cukup rapi dan jelas, hampir semua kisah dan latar belakang karakter utama dijelaskan dengan cara yang epic. Efek visual yang menarik dan audio yang cukup detail membuat film ini sangat cocok untuk dijadikan daftar film yang ingin Anda tonton di tahun 2020 bersama kolega.

Di balik kisah dan kehebatan Harley Quinn melawan para musuhnya, sebenarnya ada pesan mendalam yang tersirat di dalam film keluaran tahun 2020 ini, yaitu emansipasi wanita. Biasanya wanita begitu diremehkan dan dicap sebagai manusia yang lemah, maka di dalam Birds of Prey (2020) dibuatlah alur cerita dimana sosok wanita menjadi poin utama dari pihak-pihak yang dianggap kuat dan superior. Bahkan di dalam beberapa adegan film pun sangat jelas diperlihatkan bahwa kaum perempuan kerap dianggap remeh dan lemah oleh laki-laki dan akhirnya peristiwa itu pun menemui titik baliknya dalam film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *